Minggu, 19 Februari 2012

Kata-kata Bijak Dari Atee7ICONS

Aku ingin orang pertama yang minta maaf

  • orang yang pernah MENYAYANGI ku : makasih telah membuatku menjadi orang yang sempurna dimatamu ........ 
  • untuk orang yang pernah MENYAKITIKU : Thank telah mengajarkanku arti kesabaran dan semoga kamu tidak merasakan sakit yang aku rasakan 
  • untuk orang yang pernah aku SAKITI :maafkanlah kekilafanku........ aku hanyalah manusia yang jauh dari kesempurnaan.......
  • untuk SAHABAT ku : mungkin kita memiliki banyak perbedaan, namun gak dapat dipungkiri lagi kalau aku sangat membutuhkanmu.......
  • untuk orang yang pernah MENCINTAI ku : thank you telah memberi warna-warni cinta dalam kehidupanku......
  • untuk orang yang pernah menganggap ku SAUDARA : makasih telah menyayangiku seikhlas hatimu, memberi kasih sayang dan perhatian kepada kehidupanku.........
Dan semoga aku bisa setia di Hati kalian fanatee :)

By : Angela Tee ( Atee7ICONS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar